Senin, 19 April 2010

Cita-Citaku

cita-Citaku
Assalammu'alaikum . . . .masih ingat kan sama aqoe . . .gabung di web qoe lagi yukgh . . .yang kemaren qoe bercerita tentang study tour di sekolahku . . .but yang ne tentang cita-citaku loch . . .

och ya temen-temen . . .sebentar lagi semua anak kelas 9 mau ninggalin sekolah ini lo . . .jangan lupa semua anak kelas 9 minta do'anya supaya bisa lulus semua . . .amien . . .dan jangan lupa do'ain qoe yow . . . .py semua juga ta' do'ain lo . . .jangan lupa rajin belajar dan rajin berdo'a yo . . .nech saya mau cerita tentang cita-citaku

Setelah aku lulus dari SMP aku akan melanjutkan ke sekolah SMK . . .aku milih sekolah SMK karena di SMK selain diajari pelajaran-pelajaran seperti itu kami juga diajari keterampilan loch . . . dan kalau seandainya aku setelah sekolah SMK tidak bisa melanjutkan ke kuliah aku sudah bisa membuat usaha sendiri loch . . .kan aku sudah diajrkan keterampilan. . .

Semua orang pasti mempunyai cita-cita . . .

Waktu aku masih kecil aku punya cita-cita . . .aku ingin jadi dokter. . . tapi sekarang aku sudah berubah pikiran . . . .dan cita-citaku masih belum aku ketahui (masih ada di ujung rambut) . . .tapi aku ingin jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa . . .doa'in ya . . .semoga cita-aitaku bisa terwujud . . .

Temen-temen kaya'nya cuma itu yang bisa aku ceritain dah dulu yow . . kapan-kapan disambung lagi eoch. . .

Rabu, 10 Februari 2010

Minggu, 09 Agustus 2009

study tour ke Yogyakarta

HAI,SHOBAT perkenalkan nama saya Fitri Atul Khusniyah, biasanya teman-teman panggil saya Fitri. Disini saya mau bercerita sedikit tentang study tour program yang diadakan di sekolah
Pada tanggal 31 Juli pada hari Jum'at disekolah kami mengadakan study tour.Kami melakukan study tour ke Yogyakarta. Kami berangkat pada hari Jum'at malam .Kami berkumpul disekolah pada pukul 18.00WIB (setelah sholat Maghrib).Disekolah kami mendapat pengarahan dari bapak/ibu guru setelah mendapat pengarahan kami berangkat kira-kira19.30WIB lalu kami menuju ke bus dan kami menempaiti tempat duduk masing-masing.Setelah dibus dan semua telah masuk(lengkap) perjalanan dimulai. Kami bernyanyi bersama dan bersenang-senang sambil memakan makanan ringan. Kami tiba di Candi Borobudur pada pukul 05.00 pagi candi Borobudur merupakan objek yang pertama kita kunjungi. Saampai disana kita mandi, sholat subuh, sarpan dan siap-siap untuk naik ke puncak candi Borobudur. Pada pukul 07.00 kami memulai naik ke puncak candi Borobudur.Disana kami bertemu dengan touris wisatawan asing,kami berkenalan dan foto bersama. Pada pukul 08.30 kami turun dari candi Borobudur dan melanjutkan perjalanan ziara ke makam gunung pring. Perjalanan ke gunung pring tidak kalah capeknya dengan ke candi Borobudur karena tempat yang ada diatas puncak. Diperjalanan masuk ke gunung pring juga ada pasar tradisional. Sesampainya di sana kami langsung saja mengambil wudhu, kemudian membaca tahlil dan berdo'a bersama.Setelah kami ziara ke gunung pring kami melanjutkan perjalanan ke musium dirgantara. Disana kami melihat beberapa pesawat yang pertama kali digunakan oleh para pejuang (pahlawan) kita untuk berperang melawan penjajah, di sana kami juga foto bersama teman-teman, dan kami juga mencoba menaiki pesawat tersebut, disebelah musium dirgantara juga ada bandara jadi, bila ada pesawat yang mau mendarat juga terdengar di musium dirgantara. Dimusium dirgantara kami juga istirahat sebentar karena sudah capek, lalu kami melaksanakan sholat Dhuhur kami juga makan siang. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke TAMAN PINTAR. Disana kami mengetahui dari mana asalnya listrik dan disana kami bisa menambah wawasan kita. Di taman pintar selain mengetahui pelajaran-pelajaran IPA kami juga bisa main internet.Setelah ke taman pintar kami melanjutkan ke Malioboro, Malioboro adalah pusat pembelanjaan yang ada di JOgja disana kami membeli oleh-oleh seperti kaos,sandal dl.Di Malioboro kami diberi waktu sampai pukul 17.00.Setelah waktu habis kami langsung berkumpul lagi untuk melaksanakan sholat Maghrib.Setelah sholat Maghrib kami istirahat sebentar.Setelah istirahat kami siao-siap untk pulang.Pada waktu pulang kami mampir sebentar untuk membeli oleh-oleh makanan khas Jogja.Setelah itu kami langsung pulang.Pada waktu pulang suasansudah tidak seperti waktu berangkat kami semua diam karena sudah lelah.Kami sampai dirumah pada pukul 05.00 .Begitulah cerita dan pengalaman sya tentang study tour.